Monday, August 19, 2013

KELEBIHAN MANFAAT SOLAWAT QAD DHOQAT/ADRIKIYAH



Shalawat Qad dhaqat :

"Assholaatu wassalaamu'alaika yaa Sayyidi yaa Rasuulullah Qodhoqot khiilatii adrikni"

Yaa Alloh berikanlah tambahan rahmat dan ta’dzim atas junjungan Nabi besar Muhammad .Sungguh engkau melihatku ya Rosullulloh

Manfaat dan Pengamalan :

1-Dibaca sebanyaknya...Untuk mencari barang hilang/kecurian untuk segala hajat (dibaca minimal 100 kali).Untuk menghilangkan berbagai kesulitan

Ada sebuah cerita mengenai Shalawat ini :

Kisah ini terjadi ketika Syaikh Akbar Abdul Fatah berada di Makkah. Suatu hari beliau ingin berziarah ke makam Rasulullah SAW di Madinah. Membawa bekal secukupnya, bersama beberapa kiai dari Jawa, beliau berjalan kaki menuju Madinah. Di tengah perjalanan, rombongan itu dihadang perampok bersenjata lengkap.

Rombongan peziarah itu terkepung oleh perompak yang menunggangi kuda dengan menghunus pedang.Syaikh Akbar lalu memerintahkan rombongannya melepaskan apa saja yang ada di tangannya ke kanan dan kiri, sebagai kepasrahan seorang hamba yang lemah tak berdaya.

Sambil melepaskan apa yang dimiliki, Syaikh Akbar berteriak dengan suara lantang, "Ash-shalatu was salamu ~alaika ya Rasulullah! Qad Dhaqat hilati, adrikni ya Rasulallah!" (Shalawat dan salam sejahtera atas Tuan, wahai Rasulullah! Mohon lenyapkan rintangan jalan kami menuju engkau, wahai Rasulullah!).

Ajaib! Spontan para perampok itu berteriak-teriak kesakitan sambil memegang leher mereka, "Ampun ya Syaikh Jawa, ampun ya Syaikh Jawa! Panas, panas!" Pemimpin perampok itu lalu minta maaf, mohon dibebaskan dari siksaan.Maka Syaikh Akbar pun mendekati dan menepuk pundak para perampok itu satu per satu.
Barulah rasa sakit karena panas tak terkirakan di tenggorokan/kerongkong itu reda.

Seketika itu pemimpin perampok menyatakan bertobat, dan bersedia mengantarkan rombongan ke mana saja. "Kalian adalah bangsa Arab yang berdekatan dengan kampung Rasulullah SAW, sedangkan kami datang dari negeri yang sangat jauh, tapi demi berziarah kepada Rasulullah SAW.

Tidakkah kalian malu melakukan hal yang tidak terpuji ini? Sudah sepantasnya kalian lebih berbangga daripada kami, karena negeri kalian dikunjungi banyak orang dari seluruh pelosok negeri"



Sholawat ini keampuhannya sangat luar biasa dan bermanfaat untuk banyak hal. Bahkan seorang wali kutub (raji wali) Habib Syekh Ali Al-Makkatul Mukarromah mengatakan "lapangkanlah hatimu dan isilah jiwa halusmu dengan sholawat adrikiyah karena akan menjadikan kita selamat dunia dan akherat".

Diantara khasiatnya adalah mendapat rejeki yang berlimpah, membuka mata batin, buang sengkolo/sial, penyembuhan dll.

Bacaan sholawat : "Assolatu wassalamu alaika ya sayyidi ya Rosululloh, khud biyadi qoddokot khilati adrikni"

 Cara membacanya adalah pada kalimat awal (Assolatu wassalamu alaika ya sayidi ya Rosululloh) dibaca dengan bersuara.

 Pada kalimat lanjutan (khud biyadi qoddokot khilati adrikni) dibaca didalam hati. nota: tambahan...jika ingin lebih afdol..dibaca setiap malam jum'at (ada hajat tidak ada hajat apapun)

 Shalat hajat biasanya, rakaat pertama Surah Alam nasyroh atau alkafirun rakaat kedua Surah Al-kautsar atau Al Ikhlas lalu Tawasul dahulu dengan membaca fatihah, Kepada:

-Nabi Muhammad Salallahu alaihi wassalam -
-Malaikat Muqorrobin
- Kulafaur Rasyidin ,Abubakar ra, Umar ra, ustman ra dan Sayidina Ali KW
- Syekh Abdul Qodir Jailani
- Para Aulia,shalihin terdahulu
- Para guru dan pengijazah amalan...
- Ayah dan ibu,
- Istigfar 100x Tasbih 100x Laa ilaaha illallaahu 100x lebih baik lagi, Laa ilaaha illallaahu wahdahulaa syariikalahu, lahul mulku walahul hamdu wahuwa ‘alaa kulli syai in qadiir 100x
- Baca Sholawat Di ADRIKIYAH 100x atau 1000x

 Fadilah yang bisa di gali dari Sholawat ini:

1. Apabila dibaca 333x secara istikomah sehabis sholat subuh maka Allah akan memberikan rejeki yang berlimpah ruah datang tanpa disangka-sangka.

2. Jika sedang menghadapi masalah apapun, bacalah sholawat ini pada malam hari pukul 23.00 sampai selesai sebanyak 221x. Lakukan terus, Insya Allah akan diberikan jalan keluar.

3. Apabila dibaca 103x tiap hari maka mata batin akan terbuka dan mampu menembus dimensi alam astral.

4. Agar keinginan anda terkabul, bayangkanlah keinginan anda dan bacalah 7x ketika hendak tidur. Insya Allah akan terkabul.

5. Untuk menghilangkan sial/sengkolo dalam diri kita bacalah 21x tiap hari.

6. Untuk penyembuhan non medis (santet, kesurupan, teluh dll) bacalah 9x lalu tiupkan pada segelas air putih dan minumkan ke pasien.

7. Bagi yang ingin bermimpi dengan para Nabi dan Wali maka bacalah 11x sebelum tidur. Lakukan secara istikomah sampai benar-benar ditemu

5 comments:

  1. lilis mohon izin mengamakannya.. trimakasih

    ReplyDelete
  2. dipersilakan moga diberikan ALLAH kerberkahan pada pihak tuan

    ReplyDelete
  3. Assallamualaikum...Alhamdulillah,mohon ijin untuk mengamalkan Ustadz agar bermanfaat dunia akherat..sent Al-Fatehah

    ReplyDelete
  4. assalamualaikum...mohon izin mengamalkannya...

    ReplyDelete
  5. Hamba taufik bin rachmat mohon izin untuk mengamalkannya agar semua hutang hutang hamba di bank segera dibayarkan lunas oleh Allah, amin ya Allah.

    ReplyDelete